ABOUT US! Setapak.Rasa



Hai Teman Setapak.Rasa!

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI.

Ruang Berbagi Cerita dan Rasa!

Setapak.rasa adalah sebuah kedai yang memilih konsep kaki-lima modernBerdasarkan dengan konsep tersebut, Setapak.rasa menjual berbagai jenis makanan yang seringkali dijual oleh para pedagang pinggir jalan (terutama jalanan nusantara) namun dengan sentuhan yang lebih professional dan lebih mengikuti zaman.

Tidak hanya menitik beratkan kepada produk, Setapak.Rasa juga berusaha meningkatkan minat konsumen dengan cara menggapai faktor dasar kebutuhan manusia dalam hal bercerita. Setapak.Rasa melihat adanya peluang promosi yang diciptakan dari sensasi generasi milenial saat ini dimana generasi ini cenderung memiliki kepribadian narsistik. Terbukti dengan banyaknya penggunaan media sosial dimana masyarakat seringkali mempublikasikan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka. Setiap makhluk hidup terutama manusia memiliki cerita, namun tidak semua orang memiliki wadah yang baik untuk bercerita. Sebagai bentuk hiburan yang original dan bermanfaat, Setapak.rasa berusaha mengusung konsep tersebut.


Setapak.rasa menyediakan Story Corner dimana konsumen bebas untuk bercerita ataupun mencurahkan isi hatinya. Setiap cerita yang disampaikan direkam dengan menggunakan laptop yang disediakan dan cerita tersebut akan direspon via email oleh Tim Cerita Setapak.rasa kecuali jika konsumen tersebut tidak menginginkan respon atau hanya sekedar ingin bercerita. Cerita konsumen yang terpilih kemudian akan dipublikasikan melalui media sosial (facebook, instagram, youtube, website) dengan harapan cerita tersebut dapat menjadi sebuah pembelajaran atau inspirasi atau hanya sekedar menjadi intermezzo bagi konsumen lainnya yang menginginkan hiburan.

Selamat Membaca!

Setapak.Rasa


Comments

Popular posts from this blog

Cerita Sahabat

STORY CORNER by Setapak.Rasa